Headlines News :
Home » » Keunikan dari Model Rumah Minimalis Sederhana Terbaru 2013

Keunikan dari Model Rumah Minimalis Sederhana Terbaru 2013

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 17.46

Keunikan dari Model Rumah Minimalis Sederhana Terbaru 2013

Seperti yang kita ketahui rumah merupakan kebutuhan yyang sangat pokok. Kalau dahulu rumah masih debangun dengan desain dan model yang tampak biasa saja dna tidka menimbulkan kesan elegan.sekarang ini model-model dari rumah itu sendiri yang di desain sangat begitu minimalis dengan kesan begitu elegan yang dapat mempengaruhi kenyamanan pada penghuni rumah tersebut. Selain itu juga dengan perkembangan jaman, teknologi dan kreatifitas manusia makin bervariasi pula desain rumah. Di sini kami akan berbagi pengetahuan mengenai model rumah minimalis sederhana terbaru 2013 yang sederhada tapi berkesan elegan. model rumah minimalis yang sederhana ini tentunya banyak diminati oleh orang-orang, karena desain rumah yang membawa konsep minimalis ini warnanya pun tidak begitu mencolok. Hal inilah yang membuatt rumah minimalis dapat emnciptakan suasana yang lebih enak untuk di lihat. Trend model rumah minimalis Sederhana Terbaru 2013 ini sudah banyak digemari sejak beberapa tahun lalu dan diharuskan akan terus tetap digemari hingga beberapa tahun kedepan nanti. Nah hal ini sudah terbukti di tahun 2013 ini model drai rumah minimalis ini sangat banyak diminati, dan permintaan dari pala pelanggan pun sangat begitu tinggi.

Model rumah minimalis sederhana terbaru 2013 ini sangat meninjolkan konsep alam. Hal ini karena dipengaruhi oleh gerakkan selamatkan bumi dan penghijauan yang semakin mendapat perhatian dan simpatik dari banyak pihak. Jadi biarpun konsepnya minimalis namun unsure alam akan dimasukkan de dalam desain ini sehingga lebih kelihatan natural dan laminya. Dalam unsure alam yang di masukan pada model rumah minimalis sederhana terbaru 2013 ini berupa penggunaan bahan dan penambahan taman minimalis baik di luar maupun di luar rumah yang akan menambah keasrian untuk lingkungan sna suasana rumah minimalis anda.


Selain itu juga untuk lebih mudah dalam mengetahui desain model rumah minimalis ini , di sini terdapat beberapa penjelasan untuk anda ketahui seperti berikut;

v  Dalam segi ukuran maupun bentuknya model rumah minimalis ini mempunyai garis yang tampak lebih tegas dan jelas serta teradapat banyak garis vertical maupun horizontal yang menghiasinya.

v  Biarpun sederhana, untuk segi penempatan ruang kamar, ruang tamu, ruang keluarga dan lain lain harus tertata rapi. Untuk memberikan kesan yang menarik dan rapi pada rumah minimalis ini.

v  Ukuran jendela rumah yang besar dapat membuat sirkulasi udara menjadi lancer pada ruangan di rumah anda. Selain tiu juga jendela ukuran besar akan semakin menambah kesan model rumah minimalis sederhana semakin terasa.

v  Untuk model atap rumah yang digunakan pada model rumah minimalis sederhana terbaru 2013 ini umumnya berbentuk landai, hal ini tentu sangat berbeda dengan model rumah lainnya, dimana biasanya untuk atap rumah jenis ini lebih meruncing.

v  Karena ukuran rumah yang tidka begitu luas maka untuk model dari rumah ini harus memanfaatkan landscape yang ada dengan menanam tanaman yang jenisnya besar.

v  Kemudian model ruangan minimalis yang sederhana biasanya tetap memperhatikan sekat dinding atau juga dapat menggunakan bamboo supaya menjelskan fungsi dari tiap-tiap ruangan pada rumah minimalis ini.

Konsep Model rumah minimalis sederhana terbaru 2013 ini pada dasarnya konsep minimali sederhana tetapi tetap memperhatikan penempatan ruangan yang mana sesuai dengan cirri khas minimalis yaitu terdapat banyak ruangan yang kosong dalam artian tidak teralu menempatkan barang yang dalam jumlah banyak di dalam ruangan. Anda dapat memilih barang yang tidak mudah kotor. Meskipun sederhana tetapi suasana minimalis harus tetap terasa.

Saat ini model rumah minimalis sederhana terbaru 2013 sendiri juga terus mengalami perkembangan seiring beredarnya tentang pembaharuan dan inovasi-inovasi dari para arsitek. Dimana model rumah minimalis Sederhana menyuguhkan desain interior maupun exterior yang menarik serta bias menekankan biasanya pengeluaran yang cukup terjangkau. Dengan begitu meskipun sederhana namun tetap diminati karena kesannya yang begitu tampak elegan. Nah untuk itu bagi anda yang hendak membangun rumah, tentunya anda harus memiliki referensi sebagai contoh untuk rumah anda, yang dapat dengan muda anda temukan di iklan-iklan property yang sangat marak beredar melalui jejaringan internet.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pengikut

 
Support : LDII | Daun Singkong | LDII Surabaya
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bela Properti Terbaru - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website