Headlines News :
Home » » Design Denah Rumah Minimalis Type 70

Design Denah Rumah Minimalis Type 70

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 20.57

Design Denah Rumah Minimalis Type 70


Sudah sejak lama denah rumah minimalis type 70 hingga sekarang banyak diminati oleh semua kalangan, dari kalangan bawah hingga kalangan ke atas.  Dalam hal ini denah rumah untuk tipe  70 ini maksudnya adalah bahwa jumlah seluruh luas keseluruhan pada suatu bangunan rumah adalah berkisar 70 meter persegi. Nah rumah dengan tipe ini mempunyaii desain dan rancangan yang sangat nyaman dan begitu luas serta begitu berkesan dan tampak elegan karena cenderung lebih luas dari pada model rumah biasanya, seperti rumah tipe 54 dan juga 45. Dari model rumah ini terdapat daya tarik tersendiri bagi pasangan yang baru membina rumah tangga dari kalangan menegah ke atas yang memang tengah disibukan mencari rumah idaman untuk tempat tinggal mereka. Sekarang ini rumah minimalis dengan tipe 70 kini telah  hadir dengan bergaya yang sangat minimalis dan modern.

Karena hal ini tentunya didukung oleh harga yang cukup lumayan terjangkau atau tidak melampaui mahal sehingga sangat tepat untuk kalangan menengah dalam hal ini pada umumnya denah rumah minimalis type 70 hanya memiliki dua kamar, tetapi juga ada juga yang meminta bangunan rumah minimalis ini untuk tiga kamar tidur. Karena bagian dari kamar tidur untuk rumah tipe ini sangat begitu luas dan begitu nyaman, hal ini dikarenakan ventilasi pada kamar tersebut yang cukup memadai serta ruang tamu dna ruang keluarga dapat secara terhubung langsung . Selain itu juga terdapat banyak kelebihan dari rumah tipe ini salah satunya seperti adanya bukaan pada bagian depan rumah dengan plafon rumah yang cukup tinggi, sehingga akan dapat membantu masuknya udara sejuk yang mengalir ke dalam rumah serta adanya cahaya matahari yang begitu lembut masuk ke dalam rumah saat pagi hari. Hal ini pastinya akn sangat memerikan kesan yang begitu menarik dan sehat bagi keluarga anda khususnya untuk kesan positif dari tamu yang berkunjung ke rumah anda karena kenyamanan yang diberikan.


Seperti yang kita ketahui denah rumah minimalis type 70 ini emang di desain dengan sangat ideal dan sangat tepat untuk daerah perkotaan di Indonesia. Walaupun lahan yang anda miliki tidak begitu luas, tetapi para arsitektur yang turut serta dalam merancang rumah tipe ini menyiasati dengan plafon yang dinamis. kemudian dengan adanya permainan warna menarik pada rumah anda yang membuat  rumah lebih indah. Selain itu juga untuk dekorasi furniture yang diberikan pun cukup cerdik dan menarik dalam penataanya, tentunya hal ini mendukung kesan artistic pada bagian interior rumah anda itu. adapun beberapa bagian rumah yang perlu anda ketahui bila hendak membangun rumah tipe 70 ini yaitu; 1 ruang tamu yang cukup luas dan nyaman, 3 kamar tidur dengan masing-masing memiliki ventilasii dan pencahayaan yang cukup, 1 kamar mandi, 1 ruang keluarga yang cukup nyaman untuk dijadiakn tempat anda dan keluarga berkumpul dna berbagi, 1 ruang makan yang sederhana tapi tetap berkesan mewah dan 1 ruang dapur yang cukup luas.

Saat ini bila anda hendak mencari model dari denah rumah minimalis type 70 tentunya dapat dengan mudah anda temukan di internet, karena denah rumah minimalis type 70 telah di sediakan oleh para pemasang iklan property guna menarik perhatian konsumen yang ingin memiliki rumah minimalis. Dalam hal ini informasi yang disertai gambar tentunya lebih membantu anda yang sedang kebingungan dalam menetukan tata letak rumah baru dengan tipe 70 ini. Karena seperti yang telah dijelaskan tadi bahwa rumah tipe 70 ini memiliki luas ruamh yang cukup besar, sehingga dapat memberikan ruangan yang cukup untuk anda bergerak dalam menempatkan furniture-furniture. Rumah tipe ini adalah rumah modern yang saat ini sangat di sukai oleh semua kalangan, karena disamping harganya yang cukup terjangkau, model dan bentuk dari rumah tipe 70 ini begitu sederhana namun memberikan kesan yang exotic untuk jenis dan model rumah minimalis. Menurut denah rumah minimalis type 70 yang modern ini anda dapat membuat beberapa ruangan di dalam rumah tersebut.  Jadi begitu menarik bukan rumah dengan denah rumah minimalis type 70 ini untuk anda miliki dari sekarang juga.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pengikut

 
Support : LDII | Daun Singkong | LDII Surabaya
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bela Properti Terbaru - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website