Headlines News :
Home » » Desain Interior Kamar Tidur Anak Minimalis Buat Anak Betah Dan Nyaman Di Kamar

Desain Interior Kamar Tidur Anak Minimalis Buat Anak Betah Dan Nyaman Di Kamar

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 18.15

Desain Interior Kamar Tidur Anak Minimalis Buat Anak Betah Dan Nyaman Di Kamar

Kamar tidur anak merupakan bagian penting dalam sebuah rumah yang harus diperhatikan. Karena ketika anak-anak bernajak tumbuh besar dan menjadi dewasa mereka harus memiliki kamar sendiri sebagaimana tempat mereka melakukan aktifitas pribadi mereka. Kamar tidur juga merupakan tempat anak-anak bernaung, dimana kondisi kamar tidur yang nyaman akan membuat anak menjadi betah ketika hendak belajr ataupun tidur di kamar mereka. Dalam memilih desain interior kamar tidur anak minimalis yang sesuai, biasanya anda tidak memperdulikan banyaknya biaya yang anda gunakan untuk membeli berbagai furniture untuk memperindah kamar anak anda. Tetapi bila anda tidak tepat dalam menata sebuah furniture tersebut di dalam kamar anak, tentunya seberapa banykapun biaya yang sudah anda keluarkan tidak akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Bila anda rajin untuk mencari tahu inormasi mengenai desain interior kamar tidur anak minimalis, tentunya banyak sekali tips-tips dan ide-ide menarik yang di sajikan di jaringan internet yang berinformasikan seputar desain interior kamar tidur anak minimalis untuk anda semua. Selain itu juga anda dapat mendownload wallpaper, foto atau gambar-gambar menarik lainnya yang berkelas untuk apartemen, hotel ataupun tempat pribadi anda. Hal yang paling dominan untuk kamar anak yaitu kamar anak perempuas yang biasanya banyak sekali interior yang di tata di dalam kamara tesebut. Karena kamar anak perempuan merupakan salah satu bagian rumah yang terkadang begitu sulit untuk di satukan antara konsep anda sebagai orang tua yang menata rumah dan si anak yang beranjak dewasa.


Seperti yang kita ketahui dan selaknya yang kita memahami jika si buah hati kita kini bukanlah seorang ank kecil lagi dan mereka mulai menunjukan keinginan dalam menemukan jati di ri mereka yang sesungguhnya. Oleh sebab itu terkadang keinginan mereka tidaklah selalu sama dengan anda sebagai orang tua. Dalam hal ini anda dapat menerapkan desain interior kamar tidur anak minimalis untuk kamar tidur anak perempuan anda. Yang mana akan bermodelkan sederhana tetapi memberikan kesan yang menarik dan modern. Selain itu juga yang perlu anda ketahui bahwa desain interior kamar tidur anak minimalis ini di ilhami dari konsep desain photorelistic renders milik Sergi spanyol. Dimana desainnya yang begitu cantik tak heran banyak orang yang menjadikannya sebagi referensi untuk mendesain kamar tidru anak mereka. Dalam hal ini pusa Sergi tidak begitu banyak memainakan warna-warna yang kontras di dalam portofolionya, tetapi dia hanya memeberikan beberapa alternative warna yang mampu menunjukkan kesan elegan namun berjiwa muda. Nah hal ini benar-benar sangat cocok bagi anda yang ingin mendesain kamar anak perempuan anada, tanpa perlu untuk mencari produk furniture bermerk yang mungkin dapat menguras kantong anda.

Namun yang perlu anda perhatikan adapun hal-hal penting yang perlu anda perhatikan yaitu luas ruangan yang tersedia. Dimana ukuran luas ruangan harus disesuaikan dengan furniture yang akan anda pilih untuk di letakkan pad akamar tidru anak anda. Bila digunakan untuk aank kecil dan ruangan yang tidka terllau besar, gunakan tempat tidru yang berukuran kecil, sebaliknya dapat juga anda pilih tempat tidur yang romantic dengan ukuran yang besar untuk pasangan anda suami istri yang di sesuaikan dengan ukurna ruang kamar tidur. Kemudian lemari pakaian juga dapat dipisahkan jika ada cukup banyak tempat, namun perhatikan jangan sampai posisinya mengganggu lemari yang terlalu besar dan tidka seimbang dnegan luas ruangan. Intinya tetap harus disesuaikan dengan ukurnnya jangan membuar ruanagan terasa sempit.

Selain itu juga bila butuh meja rias terutama untuk kamar anak perempuan anda sebagai remaja putri yang sering melakukan aktifitas dandan bila memungkinkan tentunya dapat ditambahkan ke dalam kamar tidur anda yang juga tetap berpatokan pada ukuran luas ruang kamar tidur tersebut. Bagi anak-anka yang msh sekolah penempatan untuk meja belajar juga sangat dibutuhkan, upayakan mengatur sedemikian rupa sehingga leluasan dalam kamar tersebut. Nah demikianlah desain interior kamar tidur anak minimalis yang dapat kami bagikan pada anda di sini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pengikut

 
Support : LDII | Daun Singkong | LDII Surabaya
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bela Properti Terbaru - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website